Indonesian culture

Monday 17 September 2018

AIR TERJUN LUWENG SAMPANG JOGJAKARTA

Hai sobat,kalo ngomongin wisata di indonesia memang gak ada habisnya yaa....memang indonesia memiliki budaya dan tempat wisata yang tak kalah dengan tempat wisata di luar negeri.
Kali ini penulis ingin mengabarkan tempat wisata yang indah yang berada di Provinsi Jogjakarta..tepatnya kabupaten gunung Kidul.

Ya..memang Jogjakarta selain memilliki nilai sejarah dalam perjuangan bangsa indonesia,Jogjakarta juga memiliki peradaban dimana awal-awal agama Islam masuk ketanah Jawa.
Di sudut kota jogjakarta tepatnya gunung Kidul ada sebuah lokasi wisata yang begitu indah dan eksotik untuk kita nikmati keindahannya...
                                                    Air Terjun Luweng Sampang

Air terjun yang memiliki destinasi begitu indah berada 30 km dari kota klaten.Posisinya yang berada di perbatasan antara Klaten dan Jogjakarta membuat lokasi ini begitu mudah untuk di kunjungi dari berbagai kota.

                                                   Air terjun Luweng sampang

Untuk fasilitas parkir dan warung serta penjual aksesoris telah siap menjajakan dagannya di pintu masuk lokasi wisata.
Lokasi wisata yang di kelilingi beberapa gunung berapi merapi juga merbabu menambah indahnya alam wisata ini.

Buat kalian yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan lokasi wisata ini bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga.Dengan biaya tarif yang lebih murah kita juga bisa menikmati dan mensyukuri indahnya ciptaan Tuhan.

No comments:

Post a Comment