Indonesian culture

Wednesday 3 October 2018

7 TOURIST SITES IN INDONESIAN

Hello guys....bicara tentang keindahan dan tempat wisata di Indonesia memang gak akan pernah ada habisnya.Dari ujung Aceh hingga ujung Papua banyak lokasi wisata yang wajib hukumnya di kunjungi untuk melonggarkan kepenatan kita sehari hari...
Di sini penulis ingin menginformasikan beberapa lokasi wisata untuk panduan kita di akhir pekan...

1. Bali

 Bali sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya.Banyak wisatawan mancanegara datang hanya untuk menikmati keindahan alamnya ataupun sekedar menikmati deburan ombak di pantai-pantai yang ada di pesisir laut Bali..


2. Pelabuhan Ratu


Pantai yang satu ini terletak di Provinsi Jawa Barat.Pemandangannya yang indah serta deburan ombaknya menjadikan Pantai Pelabuhan Ratu merupakan Bali nya Indonesia kedua.Bagaimana tidak? Lokasinya dan daerahnya yang dingin serta kondisi di sekitar yang masih alami membuat fresh di pikiran kita.

3. Ragunan Zoo


kebon Binatang yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini sangat cocok buat wisata di akhir pekan bersama keluarga tercinta.Selain tiketnya yang cukup murah,setidaknya kita dapat memperkenalkan sebagian ciptaan Tuhan kepada anak-anak kita.

4. Taman Margasatwa Safari


Tempat wisata yang satu ini bila kita mengunjunginya maka kita akan berasa seperti di hutan asli yang penuh dengan binatang-binatang.Bagaimana tidak? Semua binatang di sini di lepas kecuali beberapa saja yang liar yang harus di kandangin.Seperti gajah,Rusa,bahkan Singa pun di lepas.
Untuk dapat melihat binatang yang di lepas bebas,panitia sudah menyiapkan kendaraan khusu pengunjung yang ingin menyewa.

5. Kota Tua Semarang



Kota Tua Semarang memiliki cerita sejarah di masa penjajahan.Banyak cerita dan peninggalan di masa penjajahan yang masih ada dan menjadi objek wisata di Jawa Tengah ini.

No comments:

Post a Comment